Home » » cara menghilangkan navbar

cara menghilangkan navbar

Navbar dari blogger bagi saya memang tidak sedap dipandang gimana kalo dihapus?.meskipun menurut a ga perlu dihapus..hehe. Tapi ada juga sebagian dari template blogger yang memang navbar bloggernya sudah ditiadakan.Nah jika kita mendapatkan template yang navbar nya masih ada dan kita ingin menghapusnya,bagai mana caranya? Berikut ada cara mudah menghapus navbar. silahkan lihat carana menghapus navbar dibawah ini:

Cara pertama, Seperti basa anda ke EDIT HTML dulu lalu contreng
Setelah itu cari code ]]></b:skin>, jika sudah ketemu ]]></b:skin> silahkan masukkan code dibawah ini tepat diatasnya code ]]></b:skin> .

#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

Lalu save template dan lihat hasilnya.

Cara yang kedua seperti masih seperti cara pertama tapi silahkan cari code <body> lalu letakkan code berikut tepat dibawah <body>:

ini codenya:

<style type='text/css'>
#navbar-iframe {display:none;}
</style>

Gampangkan cara menghapus navbar blogger?

Just enjoy my blog friend, who is here enjoy

Ditulis Oleh : epo ers ~EPHO ZONE

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul cara menghilangkan navbar yang ditulis oleh EPHO ZONE yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Selasa, Maret 02, 2010

6 komentar:

  1. Saya barusan malah menampilkan navbar blogspot...krn beredar gosip blogspot akan menghapus blog yg tidak memakai navbar blogspot, mengganti icon blogspot pada address bar, blog yg kebanyakan iklan jg bs kena hapus oleh blogspot...

    Terima kasih infonya

    BalasHapus
  2. aku saja khawatir tentang blogku je....katanya google sedang operasi blog - blog bermasalah

    BalasHapus
  3. weleh2 mbah google ada2 ja..trims infox sob...kl memang gt pke cara yg kedua aja coz yg kedua itu navbar tampil kalo mouse qt diarahkan ke area navbar...jika tidak diarahkan ke area navbar,icon navbarx gak tampil

    BalasHapus
  4. Makasih untuk tutorialnya kawand...

    BalasHapus
  5. assalamualaikum..
    thanks bang..info menarik nih.
    tutorial lg nih sy
    salam

    BalasHapus
  6. langsung praktek... bhasil.. mksh bos...

    BalasHapus

coment dulu dong sob....kritik dan saran anda sangat berarti bagi saya,ga bayar sob alias gratis......hehe

Copyright © 2014. EPHO ZONE - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top