Home » » Tempat id blog kita

Tempat id blog kita

Postingan ini sebenernya hanya jawaban dari salah satu teman kita yaitu Mas Agus wahyudi pada postinngan sebelum ini yaitu cara memberi fitur replay pada list komentar.. Mas agau bertanya "yg dimaksud ID blog tuh yg mana sob?" Nah jelaskan maksud postingan ini?



Sebenernya ga sulit menbgetahui id blog kita..... sebagai contoh sewaktu kita menngedit template kita atau sewaktu kita akan memaksukkan kode html memberi fitur replay pada list komentar di Edit html lihat url browser diatas, kita akan lihat seperti gambar di bawah ini :

Gambar diatas adalah contoh id blogger kita...Jadi angka -angka setelah tulisan blogID= itulah id blog kita.
Ok sekarang silahkan dicoba cara memberi fitur replay pada lis komentar.

Ditulis Oleh : epo ers ~EPHO ZONE

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tempat id blog kita yang ditulis oleh EPHO ZONE yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Minggu, November 14, 2010

4 komentar:

  1. ohooo.. ternyata disitu ya??
    pantesan dicari kemana2 ga nemu..
    xixixi
    nice post bro

    BalasHapus
  2. aq dulu juga bingung sama yg namanya blog ID

    BalasHapus
  3. @Rizky2009hehehe mas rizky ico wae....wkwkwkw

    BalasHapus

coment dulu dong sob....kritik dan saran anda sangat berarti bagi saya,ga bayar sob alias gratis......hehe

Copyright © 2014. EPHO ZONE - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top