Home » » Pot ceramic

Pot ceramic



Cara memesan/membeli pot ceramic:


1. Silahkan berkomentar atau hub. saya disini
2. Anda juga bisa langsung hub. saya di no. 085335224595
3. Ongkos kirim ditanggung pembeli diluar area jawa timur dan pembelian dibawah 100.000.
4. Barang akan dikirim setelah uang ditranfer ke No. rek saya melalui jasa pengiriman barang.
5. Tanda bukti pengiriman beserta no resi akan di upload di facebook saya dengan catatan akan saya hapus sesudah barang diterima pembeli.

Keterangan:
Model dan ukuran pot yang ada diatas adalah yang ada di stok toko saya baru 1 bulan lagi saya tambah untuk model dan ukuranya, saya juga hedak menambahkan pot ceramic hasil karya paolo. Jadi untuk sementara waktu jika ada yang ingin memesan pot ceramic selain yang diatas silahkan kirim foto beserta ukurannya ke saya.

Ditulis Oleh : Epo ~EPHO ZONE

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pot ceramic yang ditulis oleh EPHO ZONE yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Kamis, Maret 10, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

coment dulu dong sob....kritik dan saran anda sangat berarti bagi saya,ga bayar sob alias gratis......hehe

Copyright © 2014. EPHO ZONE - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top