Home » » Sansevieria patens mini size

Sansevieria patens mini size

S. patens mini size 10 daun 6 daun flat dan 4 daun yang sudah silindris.Sekilas memang biasa seperti halnya S.paten yang lainnya. Namun anehnya pada s.paten ini daun silindrisnya belum juga ngipas. Yang seharusnya S.paten itu begitu keluar daun silindrisnya rata2 langsung ngipas tidak tetap roset seperti S.paten milik saya ini... 

Ada kesenangan sendiri merawat dan menjaga kestabilan daunya agar tetap terlihat gemuk dan tidak cenderung memanjang (Ngacir) kemana2. Ditambah lagi meskipun mini size tapi sudah beranak 1 yang sekarang lagi disusuinya.xixixixi.

Lain kali saya akan posting paten saya yang besar untuk perbandingan beesar kecilnya dan apakah S.paten ini layak dklas mini size.

Jika sobat2 ingin memberi saran untuk kelangsungan hidupnya silahkan, karna justru saran2 anda saya bersemangat dan tertantang untuk mencobanya.

Ditulis Oleh : Epo ~EPHO ZONE

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sansevieria patens mini size yang ditulis oleh EPHO ZONE yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Kamis, April 07, 2011

2 komentar:

coment dulu dong sob....kritik dan saran anda sangat berarti bagi saya,ga bayar sob alias gratis......hehe

Copyright © 2014. EPHO ZONE - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top